Berakar pada integritas, Bertumbuh dalam keberlanjutan and Berbuahkan Kemakmuran
Dengan jumlah penduduk lebih dari 270 juta orang, Indonesia adalah negara dengan populasi terbesar no 4 di dunia setelah India, China, dan Amerika Serikat, yang tentu saja menjadi pasar yang sangat besar dan menarik untuk industrI dan bisnis makanan dan minuman.
Indonesia juga merupakan negara produsen hasil bumi pertanian, peternakanan, perikanan, perkebunan dan kehutanan yang sangat dibutuhkan oleh pasar domestik dan pasar internasional.
Latar belakang inilah yang membidani lahirnya PT Tani Agro Niaga Indonesia atau yang biasa disingkat dengan TANI di tahun 2019 yang dimotori oleh founder founder yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di dunia trading dan distribusi pangan. TANI bergerak dalam bidang produksi, distribusi dan penjualan produk pangan (food) serta pertanian. TANI menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.
TANI menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen perusahaan.
Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk melakukan terobosan dan pengembangan bisnis PT Tani Agro Niaga Indonesia bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan,
Menjadi perusahaan komoditas terkemuka yang selalu berkarya, berinovasi untuk kemajuan perusahaan dan mendukung perbaikan penghidupan petani agar lebih sejahtera serta berorientasi pada pemberdayaan sosial, ekonomi dan teknologi.”
Mendukung visi tersebut, PT Tani Agro Niaga Indonesia menetapkan strategi jangka panjang perusahaan, yaitu mengembangkan :
- 1. Pertanian
- 2. Perdagangan dan distribusi
- 3. Manufaktur